5 Merk Sepatu Keren ini Bakal Membuat Loe Jadi Pusat Perhatian Para Cewek!

Sumber : airsmax.com
Selain motor dan cewek, para cowok biasanya akan memperhatikan penampilannya, apalagi kalau soal sepatu yang dipakainya. Bener nggak? Bahkan bagi beberapa cowok sepatu itu ibarat sebuah lipstik buat cewek. Para cowok rela menabung uang selama berbulan-bulan untuk mendapatkan sepatu idaman walaupun harganya mahal sekalipun. Biasanya mereka menyukai sepatu yang lebih kece dipakai supaya bisa menarik perhatian para cewek. Nah, kali ini gue mau memberikan rekomendasi sepatu sneakers kece buat para cowok. Loe yang pengen punya sneakers kece ini baca sampe habis review-nya  ya.

1. Nike AIr Max 1 Royal
Sumber : traineraddict.com
Selain membuat penampilan menjadi lebih macho dan maskulin, sepatu warna hitam menjadi idaman para kaum adam. Mengusung warna hitam dengan perpaduan outsole berwarna putih yang dikombinasi warna coklat menjadikan sepatu Nike terbaru ini paling dicari-cari. Kalau loe pengen sepatu Nike Air Max 1 Royal ini siapkan budget lebih karena harganya saja mencapai US$ 250 atau setara dengan Rp 3,3 juta.

2. New Balance X Concepts 998 "Boston Marathon"
Para cowok penyuka sneakers pasti akan lupa deh sama pacarnya kalau dengan nama sneakers yang satu ini. Gimana enggak, sneakers buatan sepatu New Balance ini menjadi limited edition di tahun 2016 lalu. Soalnya memang penampakan sneakers dari X Concepts 998 "Boston Marathon" ini terlihat cantik dan kece banget deh pokoknya. Dengan warna putih yang dikombinasi abu-abu dan merah, sneakers ini lebih terlihat sempurna dengan adanya warna biru. Loe bisa membawa pulang sepatu kece ini dengan harga US$ 220 atau setara dengan Rp 2,9 juta.

3. Adidas NMD
sumber : Klik Sini

Selain dua merk sneakers di atas, ada juga nih sneakers kece yang bisa bikin perhatian cowok ke cewek teralihkan. Namanya Adidas NMD. Karena memiliki warna perpaduan hitam, putih serta berbagai macam warna nyala yang pastinya bakal membuat sepatu ini terlihat cantik, karena itu nggak heran kalau Adidas NMD ini menjadi banyak incaran para kaum adam. Dengan harga US$120 yang setara Rp 1,6 jutaan loe udah bisa membawa pulang sepatu kece ini.

4. Air Jordan IV "White Cement" Retro

Sumber : today.line.me

Pebasket terkenal maupun cowok penggemar basket pasti bakal rela menabung hingga berbulan-bulan supaya bisa beli sneakers kece satu ini. Dengan mengusung desain yang klasik, hingga membuat sneakers ini terlihat menarik perhatian para cowok maupun cewek. Sepatu ini juga cocok banget dipakai untuk berolahraga basket maupun hangout bareng teman-teman dan pastinya penampilan loe bakal jadi lebih keren. Jika loe mau punya sepatu Air Jordan "White Cement" Retro yang punya perpaduan warna putih, abu-abu dan juga hitam siapkan budget US$ 220 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2,9 jutaan.

5. Puma x Rise Blaze of Glory "Lost Ones"


Selain terlihat keren, para cowok yang memakai sepatu kece Puma x Rise Blaze of Glory "Lost Ones" juga bisa membuat pemakainya lebih dermawan. Gimana tidak, sepatu Puma ini dirilis untuk mengkampanyekan peperangan dari penyakit virus HIV AIDS. Kamu bisa menebus sepatu Puma x Rise of Glory "Lost Ones" ini seharga US$ 145 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,9 jutaan.

Nah, itulah 5 daftar sneakers kece yang bakal membuat para cowok rela memalingkan perhatiannya ke cewek mereka deh. Bahkan sampai sekarang pun sepatu kece ini masih diburu penggemar sneaker. Sepatu mana nih yang menurut loe paling kece?

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini