Mengenal Metode Penyembuhan dengan Hipnoterapi

Hipnoterapi
Apakah Anda baru mendengar istilah hipnoterapi? Kalau iya, kita cari tahu dulu yuk apa sih pengertian hipnoterapi itu?

Sederhananya, hipnoterapi merupakan sebuah terapi dengan media Hipnotis. Namun, apakah Anda memahami dengan benar apakah itu Hipnotis yang sebenarnya? Kebanyakan orang punya pemahaman yang salah tentang hipnotis. Pemahaman yang tidak tepat tentang hipnotis ini sangat wajar, karena banyak yang mengenal hipnotis dari acara hiburan di TV.

Sebelumnya, Anda mesti memahami lagi tentang pemahaman keliru tentang hipnotis:
  • Hipnotis dan Hipnoterapi TIDAK membuat seseorang kehilangan kesadaran
  • Hipnotis dan Hipnoterapi TIDAK dapat merubah seseorang diluar keinginannya
  • Hipnotis dan Hipnoterapi BUKAN untuk membongkar sebuah kebohongan / hipnotis kejujuran
Pada dasarnya, dalam kehidupan sehari-hari kita juga terhinoptis tanda sadar, seperti misalnya sedang menonton film. Kita akan ikut larut dalam cerita yang disajikan sehingga membuat kita tertawa, merasa lebih bersemangat, sedih, terharu atau takut yang luar biasa.

Sebuah emosi yang muncul ini merupakan akibat dari terhipnotis acara yang sedang ditonton, walaupun kita telah tahu bahwa yang ditonton hanyalah cerita sandiwara skenario semata.

Hipnoterapi jauh berbeda dengan hipnotis yang biasa dilihat pada acara hiburan, maka ada perbedaan yang mencolok dalam prosesnya. Inti Hipnoterapi bukan hanya tentang sugesti yang diberikan saat orang dalam kondisi terhipnotis, tetapi juga mementingkan peranan psikoterapi yang dilakukan sehingga memunculkan efek yang sangat luar biasa terhadap perubahan diri.

Nah, jika Anda ingin mencoba metode terapi seperti ini bisa mengunjungi Fresh Hipnoterapi Jogja yang merupakan spesialis hipnoterapi berpengalaman. Anda bisa mengunjungi lokasinya melalui Google Map dengan mengklik disini.

Beberapa alasan kenapa Anda perlu mencoba Hipnoterapi di Fresh Hipnoterapi Jogja, diantaranya:
  1. Memiliki Sertifikat Resmi Dari Lembaga Hipnoterapi Nasional
  2. Garansi Gratis Pendampingan Seumur Hidup.
  3. Berpengalaman Pada Terapi Pola Pikir dan Perasaan
  4. Fokus Pada Solusi Dan Hasil Yang Maksimal
  5. Membantu Klien Untuk Dapat Terapi Diri Sendiri
  6. Terdaftar Secara Resmi Di Organisasi Profesi Hipnoterapi Indonesia
Nah, itulah sekilas pengertian terkait hipnoterapi yang merupakan sebuah metode terapi untuk membantu banyak orang mengatasi berbagai permasalahan. Semoga bermanfaat!
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini