Kapolres Sekadau Ajak Perwira Bintara dan ASN Olahraga Jalan Kaki

Kapolres Sekadau Ajak Perwira, Bintara, dan ASN Olahraga Jalan Kaki.
Sekadau, Kalbar - Personel Polres Sekadau, termasuk perwira, Bintara, dan ASN, melaksanakan olahraga jalan kaki pada Jumat (16/6/2023) pagi guna menjaga kebugaran dan imunitas tubuh.

Mereka memulai olahraga jalan kaki dari Mapolres Sekadau, melewati jembatan Penanjung, dan kembali lagi ke Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, menjelaskan bahwa kesehatan yang prima sangat penting bagi setiap anggota Polri dalam mendukung tugas kepolisian, terutama bagi mereka yang bertugas di lapangan.

"Olahraga jalan kaki, jika dilakukan secara rutin, memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Jalan kaki adalah jenis olahraga yang mudah dan ekonomis," ujar Kapolres.

Jalan kaki juga merupakan salah satu bentuk latihan yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Latihan sederhana ini dapat meningkatkan sirkulasi dan kebugaran tubuh. Selain itu, jalan kaki juga dapat mengontrol tekanan darah dan memberikan beragam manfaat kesehatan lainnya.

"Kegiatan olahraga ini kita lakukan secara rutin setiap hari Jumat untuk menjaga stabilitas kesehatan tubuh dan meningkatkan kekompakan serta soliditas personel Polres Sekadau," tegas Kapolres.

(Aji/Hermanto)

Artikel ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Kapolres Sekadau Ajak Perwira, Bintara, dan ASN Olahraga Jalan Kaki, Link: https://www.borneotribun.com/2023/06/kapolres-sekadau-ajak-perwira-bintara.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini