Everlasting Moment with Everbest at Paragon Mall Semarang

Gambar ini diambil dari Google
Kabar ini kabar bahagia banget untuk para shopper yang suka dengan brand asal Italia ini. Sejak bulan Desember ini Everbest ada di Paragon Mall Semarang. Tahu dong brand ini, Everbest Group yang telah mendesain, membuat, dan menjual sepatu selama lebih dari 30 tahun. Sekarang ini, produk mereka sudah dijual keseluruh penjuru Asia Tenggara dan juga UK, Mauritius dan Australia.

Everbest telah melebarkan sayapnya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia dengan lebih dari 40 toko yang dikelola sendiri dan lebih dari 50 department store. Membuka toko pertamanya di Indonesia tepatnya di Mal Kelapa Gading dan counter pertamanya di Metro Pondok Indah Mall juga Sogo Plaza Indonesia tahun 1993.

Saat ini mereka sudah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki dua sister brands yaitu EVB dan TRACCE. Kalau Everbest diorientasikan untuk laki-laki dan perempuan yang mengutamakan rancangan stylish dan elegan tapi tetep membuat nyaman saat memakainya. Sedangkan EVB diorientasikan untuk wanita modern yang bergaya muda dan chic, dan TRACCE untuk laki-laki, perempuan juga anak-anak yang suka dengan penampilan yang fresh juga cool.

Kemaren tanggal 16 Desember 2017 aku dan beberapa temen blogger diundang dalam acara Grand Opening store baru Everbest yang di Paragon Mall Semarang.


Dalam acara Grand Opening kemaren, ada trankshow juga yang memamerkan 2 look terbaik dari brand mereka.

       
Selain media dan blogger dihadiri juga para potensial buyer dari kelompok sosialitanya Semarang dan juga beberapa pelanggan lainya yang sudah sering menggunakan brand mereka.


Baru buka, store langsung diserbu oleh para pengunjung dan ramai-rami mencoba koleksi yang ada di display. Para pengunjungnya napsu banget nyari barang mungkin buat persiapan kado natal kali yah. Karena mumpung dong masih ada diskon 30%,

                                                                                 
Ayo berbagi kebahagiaan! Ikut berkontribusi untuk dana amal Everbest Group dengan setiap Kupon Charity Everbest Group senilai Rp 50.000 & nikmati diskon 30% untuk koleksi terbaru.

Syarat Dan Ketentuan
1. Promo berlaku dari tanggal 13 November 2017 – 31 December 2017.
2. Pelanggan memberikan donasi senilai Rp. 50.000 untuk mendapatkan diskon 30%.
3. Langkah-langkah dalam melakukan donasi dapat dilihat di http://www.everbestshoes.com/everbest/charityfaq
4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
5. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
6. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar.
7. Promo hanya berlaku untuk koleksi terbaru (sepatu wanita, sepatu pria, tas wanita dan tas pria).
8. Waktu pengiriman sekitar 10 hari kerja.
9. Everbestshoes.com berhak membatalkan transaksi apabila tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
10. Bila stok produk yang ada/diterima dalam kondisi yang tidak baik dan produk pengganti sudah tidak tersedia lagi, maka Everbest akan mengembalikan dana berupa kode E-voucher dengan jumlah yang sama, sesuai dengan yang telah dibayarkan. Tidak ada pengembalian dana tunai.
11. Dengan mengikuti promo ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
12. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Lihat perjalanan mereka dalam berbagi dengan sesama sejauh ini di blog.everbestshoes.com/charity2017. Jadi bisa sekalian belanja sambil beramal ya...                                                                                                                                                               
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini