Hadiah Natal & tahun baru dari Obermain



Bulan Desember emang selalu identik dengan Natal pasti,  dan sebentar lagi disusul dengan tahun baru. Jadi euforia bulan Desember itu berbeda dengan bulan lainya. Kalau Natal hanya dirayakan oleh umat nasrani saja, tahun baru dirayakan oleh semua umat di dunia. Jadi pergantian bulan Desember ke Januari ini jadi sangat dinanti. 

Selain itu bulan Desember juga selalu identik dengan liburan, dan nggak tahu kenapa identik juga dengan diskon gede-gedean. Dari diskon bahan makanan di swalayan sampai diskon brand gede kenamaan. Nggak mau ketinggalan, brand tas dan sepatu asal German yang terkanal sejak 1888 itupun juga mau kasih hadiah bulan Desember. 


Jadi kmaren tanggal 15 Desember aku dan temen-temen blogger setelah menghadiri undangan Lounching sepatu terbaru Hush Puppies Klik di Sini untuk tahu cerita lounchingnya, kita juga diajak menghadiri trankshow dari Obermain yang merupakan sister brandnya Hush Puppies. Dalam acara trankshow tersebut Obermain pamer koleksi terbarunya dengan diskon mulai 20%. 


 Diskon ini untuk item tertentu dan berakhir sampai tanggal 25 Desember 2017 ini ya, jadi sebelum berakhir masa disonnya mending segera ke sana deh. Paragon Mall Semarang lantai dasar yaa.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini